MARQUEZ TAK MAU BERSANTAI DI MOTOGP AUSTRALIA



AGEN JDUI TOGEL TERPERCAYA DAN PASTI BAYAR - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyatakan dirinya tidak akan bersantai di MotoGP Australia meskipun gelar juara dunia MotoGP 2018 sudah ada di tangannya.

Marquez telah mengunci gelar juara dunia 2018 di MotoGP Jepang. Meski demikian Marquez menyatakan dirinya tak akan bersantai menjalani tiga seri tersisa.

Seri MotoGP 2018 berikutnya adalah MotoGP Australia pada Minggu (28/10) mendatang.

Sungguh sebuah perasaan yang menyenangkan bisa tiba di Australia dengan telah mengunci gelar juara dunia. Saat ini saya tak sabar untuk segera menikmati akhir musim.

Namun tentu saja masih ada gelar juara dunia pabrikan dan tim, jadi kami akan mencoba mempertahankan level performa yang sama. Kami ingin meraih lebih banyak kemenangan demi meraih target tersebut, sebuah hal yang penting bagi kami dan Honda," kata Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Sirkuit di Philipp Island sendiri merupakan salah satu sirkuit yang disenangi oleh Marquez. Baby Alien sendiri sudah memenangi dua gelar di MotoGP Australia sepanjang kariernya, yaitu pada 2015 dan 2017.

Saya mencintai Philipp Island, ini adalah trek kategori cepat yang akan menyajikan pertarungan, sebuah pertunjukan hebat untuk para suporter.

Saya hanya berharap cuaca dalam kondisi bagus karena di sana cuaca bisa berubah dari terik matahari menjadi dingin dan berangin hanya dalam beberapa jam. Tentu saja kami akan berusaha ada di depan dan menikmati balapan, kata Marquez.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.