ROMA AKAN MAIN TANPA BEBAN SAAT MELAWAN BARCA



AGEN JUDI TERPERCAYA DAN PASTI BAYAR - Sebuah rasa optimis diungkapkan Edin Dzeko baru-baru ini. Penyerang AS Roma itu percaya bahwa timnya bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions jika mereka bermain tanpa beban.

Roma sendiri mendapatkan tugas yang cukup berat di Liga Champions. Mereka harus berhadapan dengan wakil Spanyol, Barcelona di babak 8 besar nanti.

Jelang laga ini Roma bisa dikatakan bukan unggulan untuk keluar sebagai pemenang. Hal ini dikarenakan performa mereka yang cenderung inkonsisten sehingga mereka dinilai cukup beruntung bisa menembus babak 8 besar.

Meski timnya diremehkan, Dzeko percaya bahwa Roma bisa memberikan kejutan kepada sang unggulan juara. Kami akan memberikan semua yang kami miliki dan semoga hasilnya baik, ujar Dzeko.

Jika kami sekali lagi bermain sebagai sebuah tim, dan jika kami memberikan kemampuan terbaik kami, maka kami bisa menciptakan sesuatu.

Kami akan bermain tanpa beban di pertandingan nanti. Kami tidak akan kehilangan apapun jika kami kalah melawan Barcelona, kami hanya mendapatkan sesuatu jika kami menang. tandasnya.

Leg pertama nanti rencananya digelar di Camp Nou pada tanggal 5 April dan leg kedua digelar di Olimpico Stadium pada tanggal 11 April mendatang.
=======================================================================



DAFTAR VERSI WEB KLIK → https://goo.gl/JeH8xX
DAFTAR VERSI HP KLIK → https://goo.gl/j85sC7

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.