ROSSI AKAN PULIH DALAM WAKTU 1 BULAN


Rossi kini harus memulihkan diri usai menjalani operasi. Pembalap Yamaha itu di perkirakan butuh waktu hinggal 1 bulan atau lebih untuk kembali beraksi bersama motornya.

Rossi mendapatkan kecelakaan saat berlatih motocross di dekat kampung halamannya. Akibat kecelakaan itu rossi mengalami patah tulang dan fibula di kaki kanannya.

Sang pembalap juga telah menjalani opersai pada dinihari. Operasi itu berjalan sukses dan tak ada komplikasi yang di alami pembalap yang bernegara Italia itu. Dokter mengatakan rossi butuh waktu hingga sebulan untuk pulih.

Operasi berjalan selama satu jam. Kami memasang pen untuk menstabilkan tulang yang patah. Kakinya bengkak dia akan tinggal di sini selama beberapa hari sebelum memulai fisioterapi. Tutup sang dokter.

Rosi akan absen di MotoGP San Marino dan MotoGP Aragon. Absen di dua seri tersebut tentu menjadi pukulan telak dalam upaya Rossi untuk menjadi juara dunia pada musim ini.

Rossi kini berada di peringkat keempat klasemen dengan perolehan 157 poin, terpaut 26 poin dari rider Ducati Andrea Dovizioso yang menempati puncak klasemen.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.