PELICANS TRANSFER PONDEXTER KE BULLS



Pelicans hari ini mengumumkan bahwa tim tersebut telah memperdagangkan Quincy Pondexter, sebuah pilihan pick-up dan uang tunai putaran kedua di masa depan kepada Chicago Bulls sebagai ganti rancangan hak atas Ater Majok.

Pondexter, 6'7 ", 220, dibeli kembali oleh New Orleans dari Memphis selama musim 2014-15 setelah menghabiskan musim rookie dengan franchise tersebut. Seleksi di babak pertama (26 keseluruhan) di NBA Draft 2010 oleh Oklahoma City Thunder, Pondexter telah tampil di 279 pertandingan reguler musim karir (47 start) dengan Memphis dan New Orleans, rata-rata 5,3 poin dan 2,0 rebound.

Majok, 6'10 ", 233, awalnya dirancang oleh Los Angeles Lakers dengan keseluruhan keseluruhan 58 dalam NBA Draft 2011 dan saat ini bermain untuk Homenetmen Beirut SM. dari Lebanon

Pelicans juga mengumumkan bahwa  Frank Jackson mengalami patah tulang kaki kanan (metatarsal kelima), hal tersebut ditentukan menyusul pemeriksaan oleh Direktur Pelayanan Kesehatan / Tim Kepala Dokter Dr. Misty Suri. Cedera itu terjadi saat Jackson berlatih di New Orleans.

Jackson menjalani operasi yang sukses hari ini oleh Dr. Martin O'Malley di New York, NY dan diperkirakan akan ketinggalan sekitar 3-4 bulan. Jackson sebelumnya menjalani prosedur di bulan Mei untuk memperbaiki reaksi stres di lokasi yang sama.

Awalnya dipilih oleh Charlotte dengan memilih keseluruhan 31 dalam NBA 2017 dari Duke University, Jackson diakuisisi oleh New Orleans sebagai ganti konsep hak atas Dwayne Bacon (keseluruhan 40) dan pertimbangan tunai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.