HENGKANGNYA IRVING BUKAN KARNA LEBRON JAMES


Pemain baru Celtics, Irving mengakui bahwa dia hengkang dari Cleveland bukan karna Lebron James. Dia hanya ingin memaksimalkan potensi dirinya.

Pertanyaan tersebut di tanya saat Irving diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Boston Celtics. Irving di temani rekam setim barunya yaitu Gordon Hayward. Keduanya sangat gembira dan bersikap seperti kawan lama dan berposi di hadapan wartawan sambil memegang jersey Celtics.

Kedatangan Irving ke Boston menjadi pertukaran besar dengan Cavs. Celtics mengirim Isaiah Thomas, Joe Crowder, dan Ante Zizic serta dua pilihan di draf NBA 2017 demi mendapatkan Irving. Adapun Hayward digaet pada Juli dengan status bebas agen.

Irving disebut-sebut hengkang karena tak bisa lagi bekerja sama dengan Lebron James. Namun, rumor tersebut dibantah sang pemain. Irving mengaku tak berbicara dengan Lebron sejak minta trade. Tapi, dia mengklaim sangat mensyukuri waktu yang dihabiskannya bersama Lebron James.

Berada di Boston membuat saya berada di kumpulan individu di mana saya bisa berkembang, Ini bukan soal mendepak apapun yang saya alami selama enam tahun terakhir, karena itu pengalaman yang luar biasa. Tutup Irving.

Saya belajar keras di Cavaliers. Tapi kita semua manusia dan tentu kita pernah melalui periode berat, yang mengubah pandangan kita tentang apa yang kita rasa dan pikirkan. Ini waktu yang tepat untuk mengembangkan potensi diri saya. Tegas Kyrie Irving.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.