CARA AMAN PINDAH RUMAH



Harian Terviral - Sebelum kita berencana mempekerjakan petugas pindahan rumah mengurus keperluan pindah tempat tinggal, kita harus mengingat hal-hal tertentu agar terhindar dari kecurangan dan memastikan perlindungan penuh terhadap barang-barang. Paling penting harus memilih perusahaan yang handal dan bisa dipercaya dengan pelayanannya.

Pindah rumah bisa membuat stres, sehingga akan mengurangi beban jika ada jasa pindahan dan pengepakan yang memberi asuransi untuk barang atau perabot yang akan dibawa, tentu ditambah dengan harga yang terjangkau dan relevan.

CEO Interem Relocations (perusahaan jasa pindahan), Rahul Pillai, mengemukakan, sebelum menyewa jasa pindahan dan pengepakan barang, pastikan Anda memilih perusahaan penyedia jasa tersebut yang disertifikasi oleh FIDI, yakni aliansi global perusahaan pemindahan dan relokasi profesional internasional.

Sebelum memilih perusahaan, bandingkan penawaran mereka dan layanan yang mereka berikan. Pilih perusahaan jasa pindahan yang memberikan asuransi pada barang-barang rumah tangga Anda.

Biasanya perusahaan memberikan asuransi ganti rugi terhadap kerusakan yang mungkin terjadi saat mengemas, memuat, mengangkut atau menurunkan muatan.

Pastikan semuanya tertulis dalam dokumen lengkap yang memuat komitmen yang diberikan oleh perusahaan jasa pemindahan, janji-janji, persyaratan dan ketentuan, serta sebagainya.

Bila semua sudah siap, maka Anda akan dapat melakukan pindahan rumah dengan tenang dan aman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.