BARCELONA TAK SEINDAH DULU LAGI


Mantan kapten Barcelona mengkritik keras atas kebijakan yang di buat oleh manajemen klub di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona membuat banyak orang terkejut usai kehilangan mega bintang Neymar di musim panas.

Setelah mendapatkan dana sebanyak itu barca tidak banyak melakukan perekrutan di musim panas ini, Setelah mendatangkan O.Dembele dari Dortmund dan transfer yang cukup menonjol adalah kedatangan Paulinho dan kepulangan Deulofeu.

Xavi pun akhirnya sedikit sakit hati melihat kebijakan yang dibuat oleh klub di musim panas ini. Mereka bisa memainkan sepakbola dengan benar bagus namun mereka bisa merekrut pemain dengan lebih baik lagi. Ucap Xavi.

Sekarang mereka sudah tertidur karena lima tahun yang lalu mereka memiliki pemain yang terbaik yang ada di dunia yang ada di Barcelona. Hari ini mereka masih memiliki beberapa pemain seperti Iniesta,Jordi Alba,Messi,Pique,Suarez dan Busquets.

Anda tidak akan pernah melihat seseorang yang mengatakan " Dia akan bagus jika bermain di Barca". Itu karena mereka sudah ada di sana. Mereka hanya merekrut pemain yang tidak cocok dengan sistem.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.