Penampakan Rusa Putih Yang Sangat Langka


Penampakan rusa albino langka ini terlihat di Swedia tepatnya di kolam Varmland COunty (Swedia). Seorang pria yang sedang melintas berhasil merekam penampakan yang sangat mengejutkan tersebut.

Nilsson seorang pria yang berhasil menangkap foto tersebut menyampaikan bahwa dirinya adalah pecinta alam. Ia sudah menghabiskan waktu kurun 3 tahun untuk merekam foto rusa langka itu.

Ia menyampaikan pengalaman yang ia rasakan saat melihat rusa langka itu sama halnya dengan melihat macan tutul di Afrika. Saat saya merekam semua kondisi sangat sempurna. lokasi cahaya dan ketenangan. Ini adalah pengalaman yang sangat mendebarkan bagi saya, ucap Nilsson.

Kini rusa putih sudah langka hanya ada sekitaran 50 ekor rusa putih di Varmland. Padahal ada paling tidak 400.000 ekor rusa yang hidup di Swedia.

Warna putih rusa bisa jadi merupakan bentuk seleksi alam karena pemburu biasanya tidak akan membunuh rusa albino. Warna mereka yang indah akan membuat pemburu kagum dan akan membiarkan rusa langka itu hidup bebas di hutan. Rusa yang terdapat di Swedia ini tidak memiliki predator alami kecuali manusia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.