LORENZO AKAN BANGKIT DI MOTO GP SAN MARINO


Sepanjang MotoGP 2017, belum ada hasil yang dipersembahkan Lorenzo. Pindah ke Ducati membuat penampilannya menjadi memburuk. Tapi, dia melihat ada peluang untuk memperbaiki penampilannya.

Bermaksud lepas dari bayang-bayang Stoner, faktanya rapor Lorenzo di MotoGP 2017 Ducati. Menyandang nama besar sebagai pengoleksi tiga gelar juara dunia tak buat debutnya bersama Ducati berjalan mulus.

Sampai balapan ke-12, baru satu podium yang dipersembahkan pembalap asal Spanyol itu. Itu saat ia naik podium ketiga MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Selain itu, aksinya di lintasan jauh di bawah ekspektasi.

Kami harus memperbaiki karakter mesin di masa depan dan para teknisi. Ke depan, saya ingin kembali ke gaya balap normal saya. Tapi saat ini tidak mungkin. Jadi kami harus bekerja dengan apa yang kami miliki, Tutur Lorenzo.

Jika melihat penampilan di MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, ada peningkatan yang diperlihatkan Lorenzo. Begitu juga pada balapan sebelumnya di mana ia finis posisi bertahan MotoGP Austria.

Dengan hasil itu, Lorenzo pun yakin bisa mendapatkan hasil lebih baik pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017. Kebetulan, ia tercatat sebagai pengoleksi kemenangan terbanyak di Misano, yakni empat kali di semua kelas.

Taruhan yang sulit, saat Lorenzo ditanya soal peluang naik podium di Misano. Tapi itu masih bisa terjadi, bukan tak mungkin. Kami punya peluang bagus di Misano. Tutup Lorenzo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.