HAZARD NILAI DIRINYA PANTAS DI HARGAIN € 300 JUTA


Penyerang tersebut berusaha membuat menit kompetitif pertamanya musim ini bersama Belgia selama minggu depan dan telah menertawakan kualitasnya

Bintang Chelsea Eden Hazard telah bercanda bahwa menurutnya dia berharga di wilayah € 300 juta di bursa transfer hari ini.

Langkah Neymar € 222m ke Paris Saint-Germain dari Barcelona - rekor untuk satu pemain - telah melihat kenaikan harga yang luar biasa selama dua bulan terakhir.

Saya tidak tahu berapa biaya saya. Mungkin € 300 juta? Semuanya tergantung pasar. Neymar adalah pemain asal Brazil, memiliki banyak potensi, setahun lebih muda dari saya.

Biaya transfer juga tergantung pada kontrak Anda dan sejumlah hal lainnya. Kita akan melihat betapa saya layak jika di minati.

Saya tidak terlalu memikirkan transfer. Meski mungkin memang terlintas dalam pikiran saya [bahwa saya bisa bergabung dengan Barcelona setelah transfer Neymar]. Banyak yang telah terjadi di jendela transfer ini. Itu hal yang baik.

Setiap kali seseorang meninggalkan klub, pemain lain bisa masuk menggantikannya. Jika bukan saya, maka setidaknya itu orang lain. Tapi saya merasa sehat di Chelsea. Saya baru saja memulai musim keenam saya di sini dan saya menikmati diri saya sendiri.

Sementara penyerang 26 tahun itu juga mendapat reaksi positif atas pujian terakhir dari bintang Real Madrid dan beberapa pemenang Ballon d'Or Cristiano Ronaldo.

Ronaldo menyebut saya sebagai salah satu ahli warisnya.Saya tau dia banyak mengetahui tentang sepak bola.

Pada catatan yang lebih serius, senang mendengar seseorang seperti Ronaldo mengatakan hal seperti itu. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, bahkan mungkin salah satu yang terbaik yang pernah ada.

Cukup bagus kalau dia begitu positif dengan saya. Saya tidak merasakan tekanan ekstra karena itu. Itu membuatku ingin lebih baik lagi.

Hazard  belum tampil dalam pertandingan kompetitif untuk tim utama Chelsea musim ini, meski ia bermain dalam pertandingan Premier League 2 melawan Everton pekan lalu. Namun, ia bisa memainkan peran untuk Belgia saat mereka menangani Gibraltar dan Yunani di kualifikasi Piala Dunia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.