Beberapa Cara Menghilangkan Bau Aroma Hewan Peliharaan Di Rumah


Memang menyenangkan mempunyai hewan peliharaan di rumah. Selain membuat suasana rumah menjadi lebih ramai dan seru, hewan peliharaan juga mengajarkan anak kita untuk berbagi dan mencintai lingkungan.

Sebisa mungkin anda merawat hewan anda dengan maksimal, tetap saja aroma tidak sedap memenuhi rumah anda. meski sudah anda bersihkan tetap saja aroma itu tidak bakalan hilang.  Inilah beberapa cara membersihkan aroma yang tidak sedap di rumah anda.

-Simpah bahan yang lembut
Beberapa bahan lembut yang di sukai hewan peliharaan kita seperti, sofa,karpet,selimut. Hewan suka menggunakannya untuk tidur, seperti kucing,anjing. usahakan menyimpan bahan yang lembut di dalam area yang susah di jangkau oleh binatang peliharaan.

-Ajarkan agar menjauhi kamar tidur dan sofa
Ajarkan hewan anda untuk menggunakan tempat tidur sebagai lokasi tidurnya. Jangan biarkan hewan selalu ingin tidur di kamar atau sofa anda, Karena akan beresiko meninggalkan kotoran dan bulu di permukaan kamar tidur dan sofa.

-Siapkan pembersih
Siapkan pembersih kotoran setiap saat yang tidak jauh dari ruangan keluarga seperti tisu,lap,kertas koran yang sudah berisi cairan pembersih.

-Tambahkan aroma lemon
Hewan cendurung tidak menyukai aroma yang tajam di hidung mereka, oleh karena itu anda bisa menambahkan sedikit pengharum ruangan yang berbau lemon. Yang paling penting itu selalu ajarkan hewan peliharaan anda untuk membuang kotoran di tempat yang sudah disediakan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.