5 Bangunan Yang Terbuat Dari Peti Kemas


Beberapa orang menciptakan bangunan canggih yang ramah dengan lingkungan. Menghindari beton dan banyaknya kaca bisa juga menjadi cara untuk pelestarian lingkungan. Beberapa kontraktor peti kemas yang biasa dipakai untuk mengisi barang yang akan di kirim melalui rute darat dan laut ini merupakan salah satu cara membuat bangunan yang ramah akan lingkungan.

Berikut ini 5 bangunan yang canggih yang terbuat dari peti kemas.

1. Keetwonen, Amsterdam



Keetwonen merupakan komplek rumah tinggal yang terbuat dari peti kemas, Terletak di Amsterdam merupakan komplek hunian peti kemas terbesar di dunia. 

2. 2+ weekend House,Slovenia

Arsitektur Jure Kotnik Arhitekt dalam desainya pada proytek yang bernama 2+ Weekend House, mereka menggunakan peti kemas yang memang diperuntukan untuk tempat tinggal.

3. Container City, London



Container yang terletak di Trinity Bouy Whraft dekat mercusuar di kota Kincir Angin ini berada dekat dengan aliran sungai Thames, Menjadi contoh bangunan kemas yang terkenal di dunia arsitektur.

4. Port-A-Bach, New Zealand


Cecile Bonnifait dan William Giesen workshop yang di ciptkan porta-bach adalah pet kemas yang mudah di bongkar pasang. Memiliki dinding yang bisa di buka dan menjadi peti kemas ini tampak jauh lebih luas.

5. Freitag Shop, Zurich


Freitag Shop tidak hanya pertokoan tertinggi yang terbuat dari peti kemas di dunia. Tetapi masuk ke dalam bangunan yang tertinggi di Zurich. Ketinggian nya mencapai 26 meter Freitag Shop terdiri dari 17 peti kemas bekas.

Itulah 5 Bangunan yang terbuar dari peti kemas yang terkenal di dunia. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.